Ini Ceritaku Mana Ceritamu

RaspberryPi[ai]

Akhir nya kesampean juga berfantasi sama barang yg satu ini. Thx buat Ambon a.ka @muhammadseptyan yg sudah bersedia menjadi seponsor ngoprek ini, dan @agusprsty0  yang panas” nemenin cari ni barang .  Raspberry

Itu mini PC yg arsitektur nya ARM. megang ni barang berasa banget kalo gw anak Sistem Komputer (Kampus gw gk ada beginian😥 ). Barang ini di beli pada tanggal 15 November 2013  dengan harga 499IDR,. Beberapa Menit ni barang kebeli, sejuta ide gila gw bermunculan. mulai dari A -sampe- Z [lebayyyyyyy].

Mau bikin apa? apa-apanya yg gw bikin dari ni barang akan tetep gw dokumentasiin di ni blog. Because this blog is my Little Brain😡 to help me remember what i’ve done.

Standard

Leave a Reply

